1 Komentar

Kabinet Zionist Kucurkan Dana Untuk Pemukiman Liar

Kabinet Zionis Israel telah menyetujui proposal yang disampaikan PM Benyamin Netanyahu untuk memberikan alokasi jutaan dolar untuk pemukiman liar Yahudi di Tepi Barat milik rakyat Palestina.

Kabinet Israel menggelar voting hari Ahad untuk menyetujui proposal dengan menggulirkan dana sejumlah 41 juta dollar AS, demikian berita AFP.

Dalam voting tersebut, kabinet penjajah Israel juga akan membentuk sebuah komisi dalam masalah pembangunan pemukiman liar tersebut.

Pihak Israel menyebutkan bahwa pemekaran pemukiman liarnya di Tepi Barat merupakan “pertumbuhan yang alami”, sesuai ‘hak’ mereka yang dimiliki dengan menjarah tanah rakyat Palestina.

Keputusan ini terjadi setelah penjajah Zionis menetapkan moratorium 10 bulan bagi pembangunan pemukiman ilegal baru di Tepi Barat.

[muslimdaily.net/ptv]

One comment on “Kabinet Zionist Kucurkan Dana Untuk Pemukiman Liar

  1. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: