4 Komentar

Trik-trik Syi’ah Dalam Berdakwah

Assalamualaiykum….. untuk anggota HASMI dan kaum muslimin pada umumnya agar terus semangat dan istiqomah dalam tarbiyah keislaman dan istiqomah dalam berdakwah.

Dan bagi para aktivis dakwah agar tidak bosan-bosannya menambah wawasan keislaman bekal dalam berdakwah, bagaimana mereka (syi’ah) dapat menghapus Al-qur’an dan Hadist dengan mengkaburkan kemuliaan para sahabat Nabi Salallahu Alaihi Wasalam dan keluarga Beliau Salallahu Alaihi Wasalam, mencaci maki, menghujat, dan menghina para sahabat.

Na’udzubillah….. mari kita pelajari tahap demi tahap artikel yang admin kirimkan, diambil dari buku SYI’AH.. BUKAN ISLAM.?

TRIK-TRIK SYI’AH DALAM BERDAKWAH

Peperangan abadi antara kebenaran dan kebatilan tak akan pernah padam hingga hari kiamat. Pengibar panji-panji Islam senantiasa eksis pada setiap masa dan zaman, begitu pula dengan pengibar bendera kebatilan.

Mereka berjuang siang dan malam untuk menyebarkan dan menularkan virus kebatilannya ke berbagai objek dakwah dengan trik-trik khusus. Demikian halnya dengan sekte sesat Syi’ah, salah satu barisan pengibar bendera kebatilan dan kesesatan yang gigih mempublikasikan produk agama mereka ke berbagai lapisan masyarakat.

Marilah kita perhatikan trik-trik dakwah Syi’ah, agar kita memahami dan mengetahui jerat tipu daya mereka. Di antara trik-trik dakwah mereka yang populer adalah:

A. Mengkritisi Para Sahabat, lalu Mengkafirkan Mereka

Para sahabat adalah manusia terbaik sepanjang zaman dan masa setelah para nabi dan rasul. Allah berfirman dalam banyak ayat al-Qur’an menyatakan sanjungan dan pujian tentang sisi kebaikan mereka, begitu pula melalui lisan Rasulullah . Akan tetapi agama Syi’ah yang bejat lagi rusak dengan ringannya mencaci maki, menghujat, dan menghina para sahabat.

Mereka berani melaknat kepada dua sahabat mulia, Abu Bakar dan ‘Umar . Mereka senantiasa melantunkan wirid dan do’a yang mereka kumandangkan:

( اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى اۤلِ مُحَمَّدٍ، وَالْعَنْ صَنَمَيْ قُرَيْشٍ وَجِبْتَيْهَا وَابْنَتَيْهِمَا )

“Ya, Allah. Selamat dan sejahterakanlah Muhammad dan seluruh keluarga Muhammad. Dan laknatlah kedua berhala Quraisy, kedua Jibt dan Thaghut mereka serta kedua anak perempuan mereka.”

Yang dilaknat dalam doa tersebut adalah sahabat Abu Bakar dan ‘Umar, serta ‘Aisyah dan Hafshah . Mereka menghina dan mengkritisi secara pedas sepuluh orang sahabat yang dijamin masuk surga, bahkan mayoritas sahabat. Pada akhirnya mereka berani menyatakan secara tegas tentang kekafiran para sahabat Rasulullah .

Sikap mereka yang demikian, tidak lain hanyalah ingin menunjukkan kepada kaum muslimin agar tidak mengikuti metodologi para sahabat dalam beragama. Akan tetapi yang dijadikan panutan dan teladan dalam beragama adalah para Imam Syi’ah yang mereka anggap maksum dari berbagai kesalahan dan kekeliruan.

B. Meragukan Keotentikan Al-Qur’an Melalui Sejarah atau Hadits Palsu
Pada saat Syi’ah mengklasifikasikan para sahabat Rasulullah demikian rendahnya sampai pada tingkatan paling keji –padahal mereka adalah para penulis, penghafal, dan perawi al-Qur’an– maka Syi’ah pun meragukan keotentikan al-Qur’an yang bersumber dari kalangan para sahabat.

Syi’ah percaya dan yakin bahwa al-Qur’an yang ada di hadapan kaum muslimin telah mengalami perubahan mendasar, sedangkan Al-Qur’an yang otentik ada pada sisi mereka. Agar kaum muslimin percaya terhadap klaim mereka, maka dibuatlah sejarah dusta dan hadits palsu untuk mendukung pendapat mereka.

Mereka membuat cerita palsu dengan gaya bahasa menarik dan dilengkapi berbagai literatur kitab syi’ah tentang Imam Mahdi (Imam kedua belas) yang akan membawa al-Qur’an asli yang tersimpan dan tak pernah ada agar kaum muslimin terpukau dan melupakan al-Qur’an.

C. Memasukkan Madzhab Syi’ah Menjadi Madzhab Kelima

Kaum muslimin semenjak zaman dahulu hingga sekarang mengakui adanya empat madzhab dalam agama Islam. Mereka adalah madzhab Hanafi, Maliki, Syafi’i dan Hambali.

Namun, Syi’ah mencoba memasukkan madzhab mereka ke dalam tubuh umat Islam sebagai madzhab kelima. Dengan berbagai tipu daya dan muslihat, mereka mencoba mengetengahkan ajaran-ajaran Syi’ah di komunitas kaum muslimin.

Mereka membuat opini bahwa perbedaan yang terjadi antara Syi’ah dan kaum muslimin hanya terjadi pada masalah ruang lingkup hukum Islam yang bersifat furu’iyah dan ijtihadiyah, sebagaimana perbedaan yang terjadi di antara para imam madzhab yang empat.

Oleh karena itu, Syi’ah sangat berharap ajaran mereka bisa diterima sebagai madzhab kelima oleh kaum muslimin. Bahkan mereka sering membuat opini, baik melalui media cetak maupun elektronik, bahwa madzhab Ja’fari (Syi’ah) merupakan mazab kelima dalam Islam.

D. Propaganda Pendekatan Syi’ah-Sunni

Dakwah Syi’ah memiliki berbagai trik-trik dalam rangka menyebarkan risalah sesat dan kekufuran. Salah satu trik mereka secara halus dan sangat tersembunyi adalah propaganda pendekatan (taqrib) Syi’ah-Sunni. Banyak kaum muslimin yang tertipu dan terpedaya dengan trik ini. Hingga sebagian mereka menganggap bahwa Syi’ah merupakan bagian dari Islam. Secara singkat tujuan hakiki propaganda taqrib sebagai berikut:

1. Maksud dan tujuan yang tersembunyi dari propaganda taqrib tidak lain adalah pen-Syi’ah-an yaitu agar kaum muslimin mengambil aqidah Syi‘ah dan meninggalkan aqidah Ahlus Sunnah yang haq.

2. Di bawah kedok propaganda taqrib, Syi’ah berupaya keras mengincar sebagian ulama Ahlus Sunnah agar mau mengadakan studi perbandingan dengan mereka. Hal ini mereka lakukan sebagai sarana dalam menyebarkan paham Syi’ah dan sebagai argumentasi Syi’ah terhadap orang-orang awam dari kalangan Ahlus Sunnah.

3. Meredam kalangan Ahlus Sunnah agar tidak membuat citra buruk terhadap ajaran agama Syi’ah.

E. Menghidupkan Kawin Kontrak

Trik dakwah mereka yang paling menarik bagi para pemuda dan pemudi yang lemah imannya dan awam tentang agama adalah nikah mut’ah (kawin kontrak).

Mereka membuat hadits-hadits palsu seputar hukum mut’ah, keutamaan bagi siapa saja yang bermut’ah dan ancaman bagi orang yang melarang dan meninggalkan mut’ah. Bahkan mereka sering mempopulerkan pernyataan mereka, bahwa mut’ah adalah sarana paling efektif untuk mendekatkan diri kepada Allah . Marilah kita perhatikan beberapa hadits palsu sebagai berikut:

( مَنْ خَرَجَ مِنَ الدُّنْيَا وَلَمْ يَتَمَتَّعْ جَاءَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَهُوَ أَجْدَعُ )

“Barangsiapa yang keluar dari dunia ini (wafat) dan ia belum melakukan mut’ah, niscaya ia akan datang pada hari kiamat dengan hidung yang terpotong.”

( مَنْ تَمَتَّعَ مَرَّةً كَانَ دَرَجَتُهُ كَدَرَجَةِ الْحُسَيْنِ، وَمَنْ تَمَتَّعَ مَرَّتَيْنِ كَانَ دَرَجَتُهُ كَدَرَجَةِ الْحَسَنِ، وَمَنْ تَمَتَّعَ ثَلاَثَ مَرَّاتٍ كَانَ دَرَجَتُهُ كَدَرَجَةِ عَلِيِّ ابْنِ أَبِى طَالِبٍ، وَمَنْ تَمَتَّعَ أَرْبَعَ مَرَّاتٍ فَدَرَجَتُهُ كَدَرَجَتِي )

“Barangsiapa yang mut’ah satu kali saja derajatnya seperti derajat Husain. Dan barangsiapa yang mut’ah sampai dua kali derajatnya seperti derajat Hasan. Dan barangsiapa yang mut’ah sampai tiga kali derajatnya seperti derajat ‘Ali bin Abi Thalib. Dan barangsiapa yang mut’ah sampai empat kali, niscaya derajatnya seperti derajatku.”

Ket:
HASMI serahkan 800 Buku Berjudul Syiah.. Bukan Islam.? dalam Rakernas MUI 2009. si Hotel Mercure Jakarta, Oleh Ketua Majlis Pimpinan Pusat HASMI Ust.Muhammad Sarbini M.H.I kepada Sekertaris MUI Bapak Kyai Amrullah Ahmad.

4 comments on “Trik-trik Syi’ah Dalam Berdakwah

  1. Mubahala hanya untuk sesama muslim untuk membuktikan kebenaran diantara mereka,kami sudah meyakini anda diluar dari Islam

  2. Sejarah telah menjadi bukti akan kekejian makar Syiah terhadap Ahlus Sunnah.Runtuhnya Khilafah Abbasiyah dan masuknya tentara tartar ke Baghdad,tidak lain adalah penghianatan mentri yang berfaham Syiah Ibnul Alqami.Di Libanon mereka membantai pengungsi muslim Palestina,di Iraq mereka juga membantai para ulama dan Imam masjid Ahlus Sunnah,bahkan muslim sipil Ahlus Sunnah telah menjadi korban kejahatan milisi syiah.
    Diantara tipu daya syiah yang harus diwaspadai adalah:
    – Propaganda pendekatan sunni-syiah
    – Mengesankan syiah sebagai pembela umat yang tertindas,seolah sebagai musuh besar As dan Israel
    – Memasukan mazhab syiah sebagai mazhab ke lima dalam Islam.
    Sedangkan bangsa Arab yang tidak respec terhadap Dunia Islam,dikarnakan para pemimpin mereka yang terkena penyakit Wahn.wallahu’alam

  3. Teruslah merekrut dan jangan berhenti wahai saudaraku…jika kita berhenti merekrut, maka syetan dan teman-temannya-lah yang akan merekrut.

    Ikhwatii fillah…Rekrutlah orang-orang yg ada di sekelilingmu untuk belajar di lembaga da’wah Ahlus SUnnah wwal Jama’ah…Rekrutlah mereka ke HASMI.

    HASMI SEBUAH GERAKAN KEBANGKITAN

  4. Ketahuilah…Jika kta tidak merekrut orang-rang yg ada di sekeliliing kita, maka yang akan merekrut mereka adalah orang-orang Syi’ah, Shufi, murji’ah, khowarij, mu’tazilah, asy’ariyah dan paham-paham sesat yang lainnya.

    Mari bersama HASMI untuk merekrut orang-orang yang ada di sekeliling menuju Ahlus Sunnah wal Jama’ah

    HASMI SEBUAH GERAKAN KEBANGKITAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: