6 Komentar

Seruan HASMI untuk Melaksanakan Qunut Nazilah Bagi Kaum Muslimin di Suriah

Sampai hari ini, kondisi kaum muslimin di Suriah semakin memprihatinkan. Rezim Syiah Nushoiriyyah di bawah pimpinan Basyar al-Asad terus melakukan pembantaian terhadap rakyatnya sendiri dari kalangan kaum Muslimin (Ahlus Sunnah). Ribuan orang tak berdaya telah menjadi korban. Pria dewasa, kaum perempuan, anak-anak bahkan orang tua; semuanya tak luput dari aksi kekejaman Basyar al-Asad itu. Karena itu, dengan keyakinan bahwa doa adalah senjata terkuat kaum muslimin, bahwa seorang mukmin itu adalah satu tubuh dengan mukmin lainnya; dan karena keyakinan bahwa Allah satu-satunya yang akan mendengarkan dan mengabulkan doa-doa kita, maka Harakah Sunniyah untuk Masyarakat Islami (HASMI) menyerukan kepada seluruh kaum muslimin di manapun berada untuk memanjatkan Qunut Nazilah buat saudara-saudara kita kaum muslimin di Suriah. Para Imam Masjid diharapkan memimpin doa qunut nazilah untuk Muslimin Sunni di Suriah yang dibantai penguasa berfaham Syi’ah Nushairiyah (kebatinan) yang dibantu syiah Iran, Irak, Libanon, dan kafirin Rusia dan Cina. Di masjid Raya HASMI Ali bin Abi Thalib (Hasmi Pusat – Bogor) sendiri Qunut ini telah dilaksanakan dipimpin oleh Imam Besar Masjid Raya HASMI, qunut ini dilaksanakan pula di Masjid HASMI Darus Sa’adah Jakarta. (Redaksi)

Tata cara Qunut Nazilah: https://hasmijaksel.wordpress.com/2012/03/17/tata-cara-qunut-nazilah/

Iklan

6 comments on “Seruan HASMI untuk Melaksanakan Qunut Nazilah Bagi Kaum Muslimin di Suriah

  1. alhamdulillah, senang sekali bisa melaksanakan sunnah Nabi.
    afwan, alamatnya dimana ya?

  2. ana baru tau klo ada seruan dari hasmi jakarta untuk qunut nazilah, padahal ana sdh muat headline untuk majalah IH vol.26 tentang Hasmi pusat melakukan qunut nazilah, kalau tau ana masukkan juga, bahwa hasmi jakarta juga menyerukan..!! khoirlah insyaalloh.. selamat berjuang bwt ikhwah semua hasmi jakarta, dimanapun kita ditugaskan, nilainya sama.. yg membedakan hanya niat dan ketakwaan kita masing2..dengan HASMI bisa merubah umat yang islami…!!! amin (reno_redaktur IH)

  3. dengan seruan ini.. mudah2an menyadarkan kaum Muslimin di Indonesia khususnya, agar ikut serta membantu kaum muslimin di Suriah walau hanya dengan doa.. sekaligus mengingatkan kepada kaum Muslimin Indonesia agar tdk ada kata santai dlm perjuangan yang mulia ini.. dengan berkaca kepada kaum Msulimin di suriah.. karena beratnya perjuangan mereka.. hingga mengorbankan segenap kemampuannya…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: