Tinggalkan komentar

HASMI Mengadakan Tes Seleksi Program Beasiswa Kader Dakwah (PBKD)

BOGOR – Kader dakwah merupakan sosok-sosok pengemban amanah dakwah, keberadaannya adalah sebuah keniscayaan. Urgensi keberadaan mereka telah disadari terlebih dengan kondisi masyarakat yang sudah semakin menjauhi syari’at Islam.

Atas kesadaran ini Dewan Dakwah HASMI  mengadakan Program Beasiswa Kader Dakwah (PBKD) yang mengikut sertakan 14 orang dari seluruh wakil-wakil Dewan Pengurus Daerah di pulau Jawa.

Maksud dari program ini adalah untuk menciptakan pemimpin-pemimpin umat yang akan menjadi pengemban estafeta perjuangan para Nabi.

Pada kesempatan itu, pembukaan diisi oleh tausiyah oleh Ust. Fatih Al-Haidar, S.Pd.I sebagai Kepala Bidang Struktural HASMI, Ust. Fatih memotifasi kepada para calon mahasiswa kader dakwah HASMI untuk menjadikan dakwah sebagai laku utama dakwah geraknya, karena tidak ada ucapan yang mulia dan terpuji kecuali adalah ucapan yang keluar dari para da’i.

Acara ini dimulai hari Rabu dari pukul 08.00 s/d 08.00 hari sabtu, adapun tes ujian meliputi; ujian tulis, wawancara, kemampuan mengoprasikan computer, serta ceramah.

Dan Insya Allah pada 22 Juli 2012 mendatang, HASMI kembali akan mengadakan Tes Seleksi Program Beasiswa Kader Dakwah pada gelombang ke 2. Bagi anda yang ingin bergabung masih ada kesempatan, kapan lagi waktunya untuk berkhidmah kepada umat. (Admin-HASMI).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: